Cara Menurunkan 10 Pounds Dalam Seminggu – 8 Tips Terbukti Itu Membantu Saya Menurunkan 10 Pounds Dalam Satu Minggu

Cara Menurunkan 10 Pounds Dalam Seminggu - 8 Tips Terbukti Itu Membantu Saya Menurunkan 10 Pounds Dalam Satu Minggu

Cara Menurunkan 10 Pounds Dalam Seminggu - 8 Tips Terbukti Itu Membantu Saya Menurunkan 10 Pounds Dalam Satu Minggu

Saya sangat dibutuhkan untuk menurunkan berat badan untuk pernikahan saya. Saya telah kehilangan pon pada minggu pertama dan pound kedua. Ini adalah waktu yang cukup singkat untuk menurunkan berat badan dan tidak sangat sehat saya tahu. Namun keberhasilan ini berat badan cepat rugi adalah tendangan-start untuk perjalanan penurunan berat badan saya dan itu memotivasi saya untuk terus kehilangan berat badan mengikuti metode alami dan sehat nantinya. Saya akan berbagi setiap langkah saya diikuti pada minggu kedua yang membantu saya untuk kehilangan kilogram dalam hari.

Perlu diingat bahwa penurunan berat badan yang sangat cepat tidak pernah sehat.

Berikut adalah langkah-langkah saya diikuti setelah hari pertama untuk kehilangan kilogram dalam seminggu

Pertama aku punya hari detox – untuk membersihkan tubuh saya dan menurunkan berat badan lebih cepat. Saya siap minum jus lemon jahe dan madu dicampur dengan air dan minum minuman ini detoks siang hari. Setiap kali lapar saya hanya meminumnya. Saya merasa baik seperti yang biasanya saya lakukan tidak ada kram tidak ada kekurangan energi tidak ada. Ini tidak sulit sama sekali dan saya yakin itu meningkatkan berat badan saya hasil penurunan. Saya tahu beberapa orang sepanjang minggu detoks tapi ini bukan untuk saya.

Saya membatasi jumlah makanan karena saya benar-benar perlu menurunkan berat badan begitu cepat. Aku punya banyak sayuran daging ikan telur dan beberapa buah-buahan terutama apel dan jeruk . Aturan baru saya makan adalah ini setengah dari piring harus sayuran hanya mencoba untuk menghindari kentang terlalu banyak dari pelat – daging putih atau ikan dan sisanya dapat buah tidak ada pisang karena mereka terlalu manis dan tepung . Saya tahu bahwa makan sedikit tidak selalu pilihan untuk penurunan berat badan jangka panjang. Tapi itu pasti merupakan pilihan untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan bahwa s apa tujuan saya. Sebuah cara yang lebih mudah untuk mengurangi jumlah makanan adalah untuk mendapatkan piring yang lebih kecil. Namun makan kurang cukup sulit saya akui. Tapi saya mencapai tujuan saya dan saya sangat senang sekarang.

Saya menambahkan apel salah satu kaleng kacang hitam untuk diet harian saya. Aku punya kacang sebagai makanan utama saya atau membaginya menjadi porsi kecil dan memiliki dengan sayuran di samping. Ini adalah trik yang tidak ada diet kirim. Dan itu berhasil keajaiban karena gram serat dalam makanan sehari-hari yang benar-benar supercharges penurunan berat badan. Serat ini membersihkan saluran pencernaan dan meningkatkan pencernaan.

Saya mulai makan sarapan dan berhenti makan di malam hari. malam adalah waktu terbaru hari ketika saya makan malam saya. Sarapan meningkatkan metabolisme saya dan membantu saya untuk membakar kalori lebih cepat meskipun saya tidak pernah percaya itu bisa begitu penting untuk menurunkan berat badan. Ini membuat saya bersemangat juga. Aku punya setidaknya gelas air siang hari dan saya masih melakukannya – air membersihkan tubuh meningkatkan tingkat metabolisme dan tidak membiarkan Anda merasa lapar.

Saya didistribusikan asupan kalori yang biasa saya siang hari. Saya mulai makan kali sehari memiliki makanan kecil. Dengan cara ini saya tidak pernah pergi lapar.

Aku membatasi makanan berlemak manis dan tidak begitu sehat dan setiap kali aku merasa seperti saya perlu makan sesuatu yang tidak sehat aku pindah mereka makanan untuk bagian pertama dari hari. Karena metabolisme lebih tinggi di pagi hari dibandingkan dengan malam hari dan ini membiarkan aku makan krim donat atau es sekali setiap beberapa hari.

Daripada minum jus saya punya buah segar setiap waktu. Juice terlalu manis untuk menurunkan berat badan jika Anda kembali haus mendapatkan beberapa air atau teh hijau tanpa gula.

Aku terus diriku termotivasi dan sibuk sepanjang waktu. Aku tahu bahwa ketika Anda kembali sibuk Anda tidak punya waktu untuk pergi ke dapur. Ini bekerja keajaiban.

Rencana ini mungkin terdengar terlalu sederhana untuk kehilangan kilogram dalam seminggu – tetapi mengikuti rencana ini agama dan Anda akan melihat hasil yang nyata.

Leave a Reply

